Kapolres Metro Jakarta Barat Tinjau Dapur Umum TNI- Polri Di Wisma Siti Mariam


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka terselenggaranya kegiatan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru  bersama dengan Wali Kota Jakarta Barat  H. Rustam Effendi beserta jajaran meninjau pelaksanaan dapur umum TNI- Polri di Wisma Siti Mariam Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (16/04/2020).

Dalam kunjungannya Kapolres menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian sebagai bentuk empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan adanya bantuan terutama yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian.

"Selain itu dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemetintah dan maklumat Kapolri," kata Audie.

Pada kesempatam itu pula, Kapolres dan Wali Kota Jakarta Barat melihat mobil dapur lapangan Korps Brimob Resimen 1 yang dijadikan sebagai dapur TNI-Polri diantaranya kesiapan Logistik makanan yang untuk dimasak dan tempat istirahat para personil Brimob.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama