Masih Banyak Warga Melanggar Ketentuan PSBB

Hasil Pantuan Babinsa 01/Kranji Atas Pelaksanaan  PSBB Di Perbatasan Wilayah Kota Bekasi Dan DKI Jakarta 


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sejumlah pelanggaran atas aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih saja dilakukan warga. Hal ini diungkapkan Babinsa 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, yang melakukan pemantauan di Perbatasan Medan Satria - Cakung Jl. Sultan Agung (Patung Garuda), Selasa (21/4/2020)

Babinsa 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi melakukan pemantauan bersama 3 Pilar Kecamatan Kranji.

Dalam kegiatan ini masih banyak sekali pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara yang melintas, baik itu pengendara roda dua (motor) yang berboncengan dan pengendara roda empat (mobil) yang mengangkut penumpang lebih dari yang ditentukan pada saat PSBB sekarang ini.

Pgs. Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali, memberikan himbauan kepada semua warga yang melintas, untuk selalu memakai masker, tidak berboncengan, selalu jaga jarak, diam di rumah aja, biasakan mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, jaga kebugaran tubuh dengan olah raga dan memakan makanan yang bergizi, istirahat dengan teratur dan jangan lupa berdoa.

Pemantauan dan pengecekan dalam rangka PSBB didukung oleh personil gabungan dari TNI 4 orang pimpinan Sertu Darjo, Polri 5 orang, Dishub 7 orang, Satpol PP 2 orang, dan staf Kecamatan 3 orang.

"Kami semua berharap agar wabah virus corona ini cepat berakhir, dan jangan lupa selalu berdoa semoga Allah SWT melindungi kita semuanya dan terhindar dari penularan virus corona," ujar Pgs. Danramil. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama