Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Mengharukan...Kadis PLH Sulsel Andi Hasdullah Hanya Bisa Menyaksikan Putranya Nikah Di Jakarta Melalui Vidcon


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Dampak dari merebaknya virus Corona yang diikuti dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, membuat Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (PLH) Andi Hasdulah hanya bisa menahan haru menyaksikan putranya menikah di Jakarta melalui video conference (vidcon).

Putra Andi Hasdullah yaitu AM Fitrah Hasdullah, diketahui melangsungkan pernikahan putranya pada hari Sabtu tanggal (11/04/2020 ),tepat pada pukul 8.00 wib bertempat di kantor urusan agama KUA kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Hasdullah mengatakan, pernikahan putranya AM Fitrah Hasdullah dengan  Madia Novitasari bin Akhmad Jazuli awalnya direncanakan pernikahannya akan  dirangkaikan dengan resepsi di Jakarta. Tapi karena ada wabah Covid-19 (Corona), maka acara resepsinya dibatalkan. Tapi akad nikahnya tetap dilaksanakan sesuai protokol yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

"Perwalian putra saya wakilkan kepada AM Natsir Amal kakak saya dan kami  segenap keluarga tetap dapat menyaksikan pernikahannya melalu layanan online vidcon dan alhamdulullah puji syukur kepada Tuhan YME, acara pernikahan ananda Fitrah  berlangsung dengan hikmat dan lancar," ujarnya kepada awak media.

AH, demikian dia akrab disapa, dan segenap keluarga di Makassar hanya dapat menyaksikan prosesi pernikahannya  melalui layanan vidcon

"Kami, segenap keluarga di Makassar, menahan haru dan bahagia, menyaksikan pernikahan anak kami melalui vidcon. Teriring doa restu kepada mempelai dan  ucapan selamat memasuki rumah tangga yang bahagia dan diberkahi, sakina mawadda warahma. Dan semoga mendapat keturunan yang takwa kepada Allah SWT. Tak lupa, terimakasih atas doa restu semua sahabat," pungkas AH. (Aris)

Posting Komentar untuk "Mengharukan...Kadis PLH Sulsel Andi Hasdullah Hanya Bisa Menyaksikan Putranya Nikah Di Jakarta Melalui Vidcon"