Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Peduli Covid-19 Politiisi Muda Demokrat Berikan Wastafel Ke Sejumlah Pasar Tradisional


BEKASI  (wartamerdeka.info) - Untuk memutus mata rantai virus covid- 19 selain diperlukan kedisiplinan masyarakat juga di butuhkan sarana pendukung.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus Corona  politisi muda Partai Demokrat Mia L Dabo memberikan bantuan alat pencuci tangan atau westafel yang ditempatkan di setiap pasar tradisional yang berada di daerah Pilihan (Dapil)-nya, Jumat (24/04/2020).

"Alat pencuci tangan atau westafel hari ini serentak kita berikan di setiap pasar tradisional yang berada di pasar Cikarang lama dan baru, pasar Lemah Abang, pasar Roxy Cukarang Baru dan pasar tradisional lainnya, " ungkapnya.

"Tujuan memberikan alat pencuci tangan atau wastapel agar dapat memutus mata rantai wabah covid-19, terlebih keberadaan pasar yang memang menjadi tempat berkumpulnya dan tempat bertransaksi para pedagang dan pembeli baik dari wilayah setempat maupun dari luar, hingga sangat rentan akan wabah virus covid-19, " katanya.

Masih menurut Mia L Dabo, semua  wastapel ditempatkan persis di depan pintu masuk menuju pasar dan juga divantu seorang petugas, agar setiap pedagang maupun pembeli yang masuk ke dalam pasar bisa terlebih dahulu mencuci tangan di wastapel yang telah disediakan.

"Saya berharap dengan bantuan yang kami berikan di setiap pasar khususnya yang berada di wilayah dapil 6 akan dapat mengurangi penularan wabah covid 19, dan juga menerapkan kedisplinan terhadap masyakarat agar selalu berbudaya hidup sehat," harapnya. (Acing /Rahmat)

Posting Komentar untuk "Peduli Covid-19 Politiisi Muda Demokrat Berikan Wastafel Ke Sejumlah Pasar Tradisional"