Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Seorang Pasien Covid-19 Asal Kec. Maduran-Lamongan Dinyatakan Sembuh


LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Salah satu orang yang pada beberapa waktu kemarin dinyatakan positif Covid 19, kini sudah kembali pulih, bahkan melalui test hasilnya negatif. Hasil Pemeriksaan Laboratorium UNAIR Surabaya, Tropical Diasease Dianostic Center, yang dikeluarkan pada 05 April 2020 menyebut pasien yang beralamat di desa Ngayung kecamatan Maduran-Lamongan dinyatakan negatif Covid 19.

Humas Gugus Tugas Covid 19 kabupaten Lamongan, dr. Taufik Hidayat dikonfirmasi melalui Humas Gugus Tugas Penanganan Covid 19, membenarkan jika ada pasien yang semula dinyatakan positif Covid 19, sekarang sudah dinyatakan kembali negatif alias sudah sembuh.

"Iya, ada pasien yang sudah kembali dalam kondisi negatif," ujar Arif Bachtiar humas Gugus Tugas Covid 19 pemkab setempat.

Menurut dia, pihaknya selama ini tidak pernah mempublish nama nama pasien yang dinyatakan positif Covid 19, hanya menyebut nomor pasien dan kecamatan asal.

"Aduh saya tidak tahu dan tidak mau menyebut nama pasien, yang kami ketahui nomor pasien dan wilayah kecamatannya saja, Mas," jelas Arif Bachtiar. (Mas)

3 komentar untuk "Seorang Pasien Covid-19 Asal Kec. Maduran-Lamongan Dinyatakan Sembuh"

  1. Alhamdulillah, semoga yg lain jg bisa sembuh, aamiin...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah semoga menjadi motivasi bagi pasien yg lain bahwa covid-19 bukanlah akhir dr kehidupan seseorang tp bisa sembuh dg izin Alloh

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah.. semoga dpt membawa angin segar buat yg lain di wilayah Kab Lamongan dan seluruh Indonesia khususnya. Semoga wabah ini segera pergi dri bumi NKRI. Amiiin...🤲

    BalasHapus