Widget HTML Atas


Bantuan Presiden Tahap Ke 2 Kembali Diberikan Di Kelurahan Jatibening


BEKASI (wartamerdeka.info) – Bantuan Presiden yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat kota Bekasi yang terdampak pandemi Covid 19 guna membantu dalam segi pangan kembali tiba di Kota Bekasi.

Bantuan Presiden Tahap ertama yang lalu telah banyak membantu warga yang merasakan efek dari wabah ini, memasuki tahap kedua bantuan presiden yang telah tiba di Kelurahan Jatibening langsung di distribusikan kepada 13 RW yang ada di Kelurahan Jatibening

Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dibantu dengan Tiga Pilar beserta Ketua RW dan Karang Taruna Kelurahan Jatibening langsung bergerak mendistribusikan bantuan presiden tahap kedua tersebut.

Ketua Tim Wilayah III Dwi Andaryani berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi beserta jajaran yang ada di kecamatan maupun kelurahan yang mendapatkan bantuan presiden agar selalu memonitoring pendistribusian bantuan tersebut guna tepat sasaran.

Dia minta selalu cek seluruh jumlah bantuan yang datang agar tidak terjadi miss communication dalam pendistribusian di lapangan.

(Tyo/Hms)

Posting Komentar untuk "Bantuan Presiden Tahap Ke 2 Kembali Diberikan Di Kelurahan Jatibening"