Bupati Purwakarta Kukuhkan 309 CPNS Jadi PNS, Prosesi Pelantikan Dilakukan Menggunakan Vicon


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Di tengah pandemi Penyebaran Covid - 19  Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta mengukuhkan 309 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan ditempatkan di lingkungan Pemkab Purwakarta
Pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan SOP Pencegahan Covid-19.

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika menggelar acara prosesi pelantikan tersebut dengan cara melakukan Vidio Conference (Vicon) di Gedung Negara Bale Nagri, Selasa (5/5/2020).

Di sela memberikan amanatnya kepada PNS yang baru, Bupati Anne mengatakan, di tengah pandemi dan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa menggelar agenda yang sudah direncanakan sebelumnya yaitu melaksanakan pelantikan CPNS menjadi PNS.

Anne menjelaskan, saat ini Pemkab sudah mempunyai PNS yang baru dan kepada mereka sudah diberikan SK Pengangkatan untuk ditempatkan di sejumlah kantor dilingkungan Pemkab Purwakarta.

"Sebelumnya memang kita kekurangan pegawai. Ada beberapa sektor khusus yang memang membutuhkan jumlah PNS yang lebih banyak. Untuk itu diharapkan dengan masuknya ratusan ASN baru pelayanan publik di Purwakarta bisa berjalan lebih optimal lagi," jelas Anne.

Berikut Formasi penempatan dan jumlah PNS baru di Kabupaten Purwakarta diantaranya untuk pegawai Sekretariat Daerah 3 orang, Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian 8, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan 13, Dinas Tata Ruang dan Permukiman 15, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi 4, Dinas Perhubungan 6, Dinas Pendidikan 15, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan 15, Dinas Pangan dan Pertanian 6, Dinas Kesehatan 15, Badan Pendapatan Daerah 15 dan Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih sebanyak 8 orang

Adapun PNS yang akan ditempatkan di sejumlah kecamatan yang ada di Wilayah Kab Purwakarta diantaranya, Kecamatan Purwakarta 14 orang, Cibatu 12, Bungursari 10, Jatiluhur 13 orang, Campaka 14, Sukatani 15 orang, Darangan 15 orang, Babakan Cikao 14 orang, Sukasari 13 orang, Tegalwaru 17, Bojong 15, Wanayasa 16 terakhir Kecamatan Plered 18 orang.  Hingga total semua PNS baru di Pemkab Purwakarta berjumlah 309 Orang.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama