Danrem 174/ATW Merauke Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


MERAUKE (wartamerdeka.info) - Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kodam XVII/Cen Kolonel Inf Bangun Nawoko memberikan tali asih kepada masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di SP I Kampung Yasa Mulya Rt. 11, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat (15/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 174/ATW (Merauke) Kodam XVII/Cen Kolonel Inf Bangun Nawoko memberikan tali asih berupa paket sembako terdiri dari 1 (satu) karung beras, 1 (satu) doos mie instan, telur 1/2 rak, teh celup, gula pasir dan minyak goreng.

Danrem 174/ATW menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Merauke yang terdampak Pandemi Covid-19. Pemberian bantuan sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RT 11 Kampung Yasa Mulya Nikodimus Ukrop menyampaikan terima kasih kepada Pak Danrem yang telah memberikan bantuan. “Ini sangat bermanfaat untuk mencukupi hidup sehari-hari,” ucapnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama