Widget HTML Atas


Duhh...Dua Polisi Ditabrak Pelanggar PSBB

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus
JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Dua anggota Ditsamapta Polda Metro Jaya Bripda Herry Francius dan Bripda Muhammad Irvan Fadhilah mengalami luka-luka setelah ditabrak dua mahasiswa yang hendak kabur saat terjaring Patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Duta Niaga Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Mei dini hari tadi.

“Telah terjadi kecelakan dengan korban anggota Ditsamapta Polda Metro Jaya pada saat melaksanakan tugas dan ditabrak oleh pelaku sehingga mengakibatkan luka,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kepada wartawan, Sabtu 9 Mei 2020.

Yusri menceritakan kronologi, bermula ketika patroli PSBB yang terdiri dari anggota Ditsamapta Polda Metro dan Polres Metro Jakarta Selatan melintas di kawasan Metro Duta Niaga Cilandak. Kemudian di sana mereka menemukan beberapa sepeda motor dan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Kemudian tim patroli menghampiri, namun rombongan pemuda tersebut melarikan diri dengan cara memacu sepeda motornya menuju ke Jalan Terogong Raya sehingga dilakukan pengejaran. Selanjutnya sepeda motor kedua pelaku yakni, Muhammad Erza Nanda dan Muhammad Zufar Ardana dipepet oleh dua sepeda motor patroli Raimas Polda Metro.

“Sesaat sepeda motor pelaku berhenti. Namun, pada saat anggota hendak turun, tiba-tiba pelaku berusaha kabur lagi dengan menabrak sepeda motor Raimas yang dikendarai korban hingga mengakibatkan kedua personel patroli Raimas terjatuh dan mengakibatkan luka-luka,” kata Yusri.

Buntut ditabrak kedua pelaku yang masih berstatus mahasiswa tersebut, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bripda Hery mengalami patah tulang rahang bagian bawah dan diopname.

Sementara Bripda Irvan luka ringan sehingga dilakukan rawat jalan. Untuk kedua pelaku sendiri lantas dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan.( Ulis)

Posting Komentar untuk "Duhh...Dua Polisi Ditabrak Pelanggar PSBB"