Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Bantu Sembako Ke Dapur Umat


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Irmansyah menyerahkan bantuan ke Dapur Umat, hari ini  (5/5/2020). Bantuan yang diberikan berupa beras 250 kg, mie instan 10 d us, masker 30 buah, minyak goreng 10 buah.

Dapur Umat merupakan inisiasi para remaja masjid untuk membantu jamaah masjid yang  terdampak pandemik Covid-19 supaya tetap bergembira dan bisa buka puasa di bulan Ramadhan.

Dapur Umat yang bermarkas di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre ini sudah menyalurkan 3.600 box nasi yang disalurkan ke para jamaah dhuafa melalui 56 masjid se Jakarta Utara. Dapur Umat mulai beroperasi sebelum Ramadhan. Tujuannya adalah untuk membantu para jamaah masjid yang dhuafa dalam menyediakan buka puasa. Karena pendemi Covid 19 ekonomi mereka mengalami masalah sehingga penghasilannya mangalami penurunan bahkan terkena PHK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Masjid Indonesia Jakarta KH Makmun Al Ayyubi dan Kepala Seretariat Jakarta Islamic Centre Ahmad Juhandi.

Kepala Dinas Sosial dalam pesannya mengatakan bahwa saat ini diperlukan kepedulian semua unsur masyarakat untuk saling membantu kepada saudara kita yang terdampak Covid-19. Sehingga beban saudara kita menjadi ringan. (M)

Posting Komentar untuk "Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Bantu Sembako Ke Dapur Umat"