Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Plt Kepala SMA Negeri 1 Wanayasa Diserahterimakan Dari Drs Dedeng Ahmad Rahmani MPd Kepada Dra Emma Sukmasih MPd


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  -Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat No.821.2/SK 3831 - Set.Disdik tentang Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMAN 1 Wanayasa Kab Purwakarta, Kepala Sekolah SMAN 1 Purwakarta Dra Emma Sukmasih MPd resmi menerima jabatan baru sebagai Plt Kepala SMAN 1 Wanayasa yang sebelumnya dijabat Drs Dedeng Ahmad Rahmani MPd yang sudah memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan Plt Kepala Sekolah SMAN 1 Wanayasa tersebut dilaksanakan di Aula serba guna Gedung Smansa Purwakarta, Rabu (27/05/2020).

Acara sertijab yang dilakukan secara Virtual  menggunakan Vicon Cloudx ini dihadiri Para Wakasek, Kepala TU, Ketua Komite dari kedua SMAN tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19 yang ketat.

Turut hadir dalam Sertijab Plt Kepala SMAN 1 Wanayasa tersebut sekaligus membacakan SK Penugasan, Kepala Seksi Pengawasan Cabang Dinas Wilayah IV Jawa Barat Hj.Wiwin Widyawati mewakili Kepala Cabang Dinas yang berhalangan hadir

Dalam sambutannya Plt lama Drs Dedeng Ahmad Rahmani M.Pd mengatakan, Ibu Emma adalah sosok yang tepat untuk mengemban amanah ini karena beliau pernah memimpin di SMAN 1 Wanayasa selama 3 tahun.

"Jadi saya rasa ibu Emma bisa langsung beradaptasi. Saya berharap walaupun nantinya hanya 6 bulan, Ibu Emma bisa membawa SMAN 1 Wanayasa menjadi seperti Smansa Purwakarta," tutur Dedeng.

Dra Emma Sukmasih MPd

Pada kesempatan yang sama Plt yang Baru Dra Emma Sukmasih MPd menjelaskan, pada tahun 2013 - 2016 dirinya bertugas di Wanayasa banyak potensi Guru dan Siswa yang penuh dengan prestasi dan tidak kalah dengan SMA yang lain

"Jabatan Plt ini mungkin sebagai takdir yang ke dua saya di SMAN 1 Wanayasa, yang berbeda hanya pada perpindahan kali ini sedang ada Covid -19. Jadi mungkn kurang maksimal dalam melakukan akselerasi. Untuk itu saya mohon dukungan semua pihak, kepala Sekolah bukan apa - apa tanpa dukungan dari para Guru, Siswa dan Komite,'' ujarnya.

Sementara Kepala Seksi Pengawasan Cabang Dinas Wilayah IV Jawa Barat, Hj.Wiwin widyawati mengucapkan terimakasih atas jerih payah yang dilakukan Plt lama dan selamat bertugas kepada Plt baru semoga diberikan kelancaran untuk mencapai standar tujuan Pendidikan.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Plt Kepala SMA Negeri 1 Wanayasa Diserahterimakan Dari Drs Dedeng Ahmad Rahmani MPd Kepada Dra Emma Sukmasih MPd"