Seluruh Personel Dan ASN Polres Purwakarta Dapat Bingkisan Paket Lebaran Dari Kapolres


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Perhatian yang begitu tinggi ditunjukkan Kapolres Purwakarta AKBP. Indra Setiawan SIK.M.Hum kepada seluruh Personil dan ASN di jajarannya dengan memberikan dan menyerahkan secara langsung bingkisan Paket lebaran menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.


Penyerahan bingkisan paket lebaran tersebut dilakukan Kapolres ketika apel pagi yang dihadiri Waka Polres serta Pejabat utama jajaran Polres Purwakarta 

Paket lebaran diserahkan AKBP Indra Setiawan secara simbolis kepada perwakilan Personel dan ASN Polres Purwakarta di lapangan apel Mapolres Purwakarta, Senin (18/05/2020).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya.

"Tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami. Semoga bermanfaat. Tak lupa saya ucapkan selamat nenjalankan ibadah Puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H bagi yang merayakannya,” ujar Kapolres.

AKBP Indra Setiawan mengingatkan jajarannya terkait wabah Pandemi Covid-19,  agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan juga melaksanakan SOP penanganan Covid19 dan tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah agar tidak mudik sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kapolres Purwakarta juga menegaskan, sebagai anggota Polri mari kita ingatkan seluruh keluarga dan masyarakat agar tetap patuhi himbauan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan Physical/ Social Distancing.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama