Temu Kangen, Balon Bupati Gorontalo RA Datangi Kediaman Usman Rajak


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, jika tak ada aral melintang akan digelar bulan Desember 2020 setelah ditunda karena pandemi Covid-19.

Kabupaten Gorontalo adalah satu dari sekian banyak daerah yang  akan menyelenggarakan pilkada itu. Karena itu, saat ini Silaturahmi politik terus dibangun oleh sejumlah bakal calon ( Balon) Bupati yang nantinya ikut berkompetisi pada perhelatan pesta demokrasi itu.

Seperti yang dilakukan ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Dr. Rustam HS Akili, SE SH MH.  Bakal calon Bupati di Kabupaten Gorontalo ini mulai membangun komunikasi politiknya.

Dia memulai mendatangi kediaman politisi PPP yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo H Usman Tahir Rajak.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Rustam Akili (RA), mengatakan, pertemuan itu adalah temu kangen juga silaturahim. 

"Saya dengan pak Usman Rajak (UR), adalah teman lama. Sewaktu saya mencalonkan Bupati tahun 2015, beliau adalah salah satu tim sukses dan banyak membantu sehingga kemarin saya nenang di wilayah boliyohuto cs berkat kerja keras beliau, " jata Rustam Akili. 

Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Itu mengatakan, kita tahu bersama bahwa sekarang pak UR adalah kader terbaik PPP.  

"Saya dari nasdem akan tetapi hubungan baik tetap terus terjaga walaupun beda partai politik," kata RA lagi. 

Saat ditanya apakah pertemuan ini membahas soal Pilkada, Rustam pun menjelaskan, sebagai kader partai tentunya punya misi untuk membangun daerah. 

"Intinya saya datang karena kami berteman bahkan jauh sebelum UR mengenal partai politik," tutur Rustam Akili

Terpisah Usman Tahir Rajak yang akeab dusapa UR membenarkan, tadi dia bertemu dengan  RA.  

"Karena memang kami dulu pernah bersama satu panggung serta satu tujuan politik. Yah sedikit curhat curhatan lah, sebagai teman. Tak ada yang berbeda dari dulu sampai dengan sekarang," ungkap UR, dengan senyum khasnya. (Ar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama