Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Di Penghujung Masa Jabatannya Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) Berpamitan Sekaligus Kenalkan Calon Dandim 0507/Bekasi Baru


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menjelang akhir masa jabatan Komandan Kodim 0507/Bekasi yang direncanakan akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) kepada Letkol  Arm Iwan Aprianto pada akhir bulan Juni 2020 di Makodam Jaya Jayakarta, Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) mengambil Jam Komandan sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0507/Bekasi, bertempat di lapangan Makodim Jln.Veteran no 60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (25/06/2020).

Dalam Jam Komandannya Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) berpesan kepada semuanya agar selalu menjaga kekompakan dalam setiap menjalankan tugas dan selalu saling kordinasi antar perorangan agar terjalin rasa persaudaraan yang lebih erat yang akan menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Dandim juga mengucapkan terima kepada seluruh Anggota yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan semasa kepemimpinannya, selama kurang lebih 11 bulan.

Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) yang beberapa hari lagi akan menduduki jabatan baru sebagai Danbrigif-19 Khatulistiwa di Singkawang Kalimantan Barat, mengungkapkan, "tanpa dukungan dari seluruh anggota tentu tugas-tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim 0507/Bekasi ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar".

Dandim juga menegaskan agar silaturahmi  terus dijaga. "Silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus. Apabila ada anggota yang melaksanakan tugas atau Jalan jalan ke Kalimantan Barat jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung dan menghubungi saya," pungkas Dandim.

Kegiatan Jam Komandan ini sekaligus memperkenalkan calon Dandim 0507/Bekasi Baru yang akan menggantikannya.

Sekilas Calon Dandim baru memperkenalkan diri. "Saya Iwan Aprianto pangkat Letkol Arm abituren Akmil 1999, jabatan terakhir Waaster Kodam 1 Iskandar Muda,"ucap calon Dandim 0507/Baru.

Kegiatan Jam Komandan serta perkenalan Dandim 0507/Baru ditutup dengan Fhoto bersama anggota dan PNS Kodim 0507/Bekasi disertai dengan acara ramah tamah. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Di Penghujung Masa Jabatannya Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) Berpamitan Sekaligus Kenalkan Calon Dandim 0507/Bekasi Baru"