Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


FPI Dan BKMT Kunjungan Sosial Peduli Kasih Di Kediaman Les Yunita Penderita Tumor Ganas


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) bersama Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan sosial peduli kasih dengan mengunjungi Less Yunita Dewi (33) penderita tumor ganas yang bersarang di lehernya.

Les Yunita Warga Kelurahan Kotabumi udik, Kecamatan Kotabumi itu mendapat kunjungan dan perhatian serta donasi dari para donatur melalui organisasi BMKT dan FPI. Selasa (16/6/2020).

Dalam kegiatan sosial yang di ketuai oleh Hj. Merry, S.Ag itu, pihaknya menyerahkan langsung donasi dari para dermawan untuk membantu meringankan beban dan untuk pengobatan Les Yunita.

"Subhanallah, ini ujian dari Allah SWT, beliau (Les Yunita) mengidap penyakit tumor ganas di leher, insyaallah kita juga mengajak pemerintah daerah maupun ormas-ormas khususnya yang ada di Lampung Utara agar memperhatikan saudara-saudara kita yang terkena penyakit yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," kata Hj. Merry.

Hj. Merry berharap semua kegiatan ini mudah-mudahan mendapat ridho Allah SWT, dan dirinya juga berharap atas kesembuhan les Yunita.(yoke)

Posting Komentar untuk "FPI Dan BKMT Kunjungan Sosial Peduli Kasih Di Kediaman Les Yunita Penderita Tumor Ganas"