Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kodim 0507/Bekasi Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yaitu program komunikasi sosial atau Komsos dengan melibatkan sejumlah kurang lebih 56 orang yang berasal dari aparat pemerintahan lingkup Pemkot Bekasi termasuk aparat Kelurahan, Kecamatan, Satpol PP, Damkar dan Dishub Kota Bekasi. Kamis (18/06/2020) bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, jln veteran no 60 Kel.Marga Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan komunikasi sosial dengan segenap aparat pemerintahan tersebut dalam pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan karena masih dalam situasi Pandemi COVID-19.

"Program ini tetap dilaksanakan selama 2 hari walaupun situasi Pandemi COVID-19 karena sudah sesuai rencana yang tertuang dalam program kerja dan anggaran Kodim 0507/Bekasi tahun anggaran 2020 bidang teritorial, sehingga dalam pelaksanaanya menjalankan harus mempedomi protokol kesehatan yang ketat" terang Plh.Pasi Teritorial Kapten Inf Sahari selaku koordinator kegiatan.

Sementara itu dalam. Sambutannya, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) dihadapan Aparat Pemerintahan Kota Bekasi yang dibacakan oleh Pasiops Kodim 0507/Vekasi Kapten Inf Sutadi mengajak semua peserta untuk mewaspadai pengaruh globalisasi terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat yang saat ini cenderung mengarah pada pola pikir pragmatis.

Hadir sebagai narasumber dari Dinas BPBD Kota Bekasi, Bapak Dede Ade Suhendra,.SE.MA.Kasipencegahan dan kesiapan BPBD dan Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jati Asih dengan memberikan materi nilai nilai pancasila. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kodim 0507/Bekasi Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah"