Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Polsek Bekasi Kota Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Bintara Jaya


BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Bekasi Kota menggelar Gerakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74,  di Perum Koperasi  Jl. Jambu  Rt 06 /04  Kel. Bintara Jaya  Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi,  Jumat  (26 Juni 2020). Ada 75 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat setempat

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Alfian Nurizal  S.H . Sik . M. hum selaku Waka Polrestro Bekasi Kota,  Kompol Armaeni S.H. M. H  selaku Kapolsek Bekasi Barat, AKP Sugiyanto, selaku Kasat Bimmas  Bekasi Barat,  Kanit Binams AKP Sugiarto,  Kanit Intel Iptu Akhyar, Panit Binmas Ipda Samsul, Aiptu Jajat Humas Polsek dan Lurah Bintara Jaya Zaenal Arifin.

Waka Polrestro Bekasi Kota dalam kesempatan tersebut mengucapkan  terimakasih kepada para masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan.

"Dan penting kami mohon doa  restu di ulang tahun Bhayangkara ini kita semakin dekat dengan masyarakat dan melayani dengan tulus dan ikhlas,'' ujarnya.

Dikatakannya, Hari bhayangkara itu hari raya Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 1 Juli 

"Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke -74 ini adalah bentuk kepedulian kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi," tambahnya.

Waka Polres, kembali mengingatkan agar  selalu menjaga kesehatan, selalu pakai masker, pola hidup sehat, kemudian jaga jarak

Peyerahan 75 Paket Bantuan Sosial secara simbolis dari AKBP Alfian Nurizal  selaku Waka Polrestro Bekasi Kota  diterima langsung oleh Zaenal Arifin selaku lurah Bintara Jaya. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Polsek Bekasi Kota Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Bintara Jaya"