Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


PT Indorama Polychem Indonesia Sumbang Satu Unit Mobil Ambulan Khusus Covid-19


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - PT Indorama Polychem Indonesia menyerahkan bantuan satu unit ambulan khusus untuk pasien Covid-19 kepada Gugus Tugas Covid-19 Kab Purwakarta.

Bantuan mobil ambulan dari PT Indorama diterima langsung Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid - 19 di halaman Kantor Gedung Bale Nagri Pendopo Kab Purwakarta, Jum'at (5/6/2020).

Dalam acara serah terima Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Indorama yang telah peduli pada percepatan penanganan Covid - 19 ini.

Anne menjelaskan, bantuan ini merupakan CSR dari PT Indorama Polychem yang ada di Purwakarta sebagai bentuk kepedulian dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Unit ambulans ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sesuai standar dan protap penanganan pasien covid-19 untuk yang masih hidup ataupun meninggal dunia.

Di dalam unit ambulan sudah dilengkapi dengan belangkar khusus dengan pengukur suhu dan pemisah ruang antara penumpang tengah dan depan dengan sekat khusus.

"Selanjutnya ambulan ini akan kami siagakan di wisma isolasi dan Dinkes walaupun sebelumnya kita sudah memiliki satu unit mobil khusus yang sudah dimodifikasi sekarang datang unit baru sehingga penunjang penanganan dari segi transportasi akan lebih optimal," jelas Anne.


Di tempat yang sama, General Manager PT Indorama Polychem, Aliaman Saragih mengatakan, selain bantuan ambulan ini PT Indorama juga telah memberikan bantuan APD dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta termasuk ke sejumlah Desa.

"Bantuan yang kami berikan merupakan bagian dari kepedulian perusahaan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta," kata Aliaman.

Khusus untuk bantuan unit ambulan, pihaknya memesan secara khusus sesuai standar pencegahan Covid-19. "Kami serahkan bantuan ini untuk melengkapi fasilitas penanganan covid-19. Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan wabah covid cepat selesai dan berlalu,"  pungkas Aliaman.(A. Budiman)

Posting Komentar untuk "PT Indorama Polychem Indonesia Sumbang Satu Unit Mobil Ambulan Khusus Covid-19"