Babinsa Mustikasari Monitoring Acara Baksos Akabri 1995

Bagikan Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu Di Mustika Jaya


BEKASI (wartamerdeka.info) - Alumni Akabri 1995 menyelenggarakan baksos bagi-bagi sembako, bertempat di Yayasan Jamrud Biru di Jl Asem Sari 2 RT 04/04 Kel. Mustikasari dan Yayasan Yatim Piatu Ummul Yatama II yang berlamat di Kp. Babakan Gg. Ibu Sidin RT. 02/003 Mustikasari Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (24/07/2020).

Dalam kegiatan ini Pelda Purmudi selaku Babinsa Mustikasari, Koramil 05/Bantar Gebang, Kodim 0507/Bekasi lakukan monitoring Baksos Bagi sembako dari alumni akabri 1995 dalam Rangka " Bhakti Sosial" dengan semangat 25 tahun Pengabdian Akabri 1995 Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI - POLRI dalam Pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Acara Bhakti Sosial tersebut dihadiri kurang lebih 20 orang, dengan kegiatan berupa penyerahan Bingkisan Paket Sembako senanyak 100 paket yang diberikan oleh utusan akmil 1995 yang diwakili oleh AKP Mugiyana berikut 5 Personil dari Kesatuan Gegana Korps Brimob Mabes Polri.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Aty Haryati (selaku Kasi Kesos Kel. Mustikasari), AKP Mugiyana (selaku Pimpinan Perwakilan Pers Pas Gegana Korps Brimob Mabes Polri), AIPTU Sarjono (Bhabinkamtibmas Kel. Mustikasari), Pelda Purmudi (Babinsa Kel. Mustikasari), Ibu. Umi Kasni (selaku Ketua Yayasan Yatim Piatu Ummul Yatama II) dan Karang Taruna Sub. 004 Kel. Mustikasari.

Selain memberikan bantuan berupa Bingkisan Paket Sembako, Perwakilan utusan Akabri 1995 yang diwakili dari Jajaran Pas Gegana Korps Brimob Mabes Polri juga menyampaikan himbauan dan informasi kepada masyarakat sebagai berikut :

a. Melakukan himbauan dan penegakan disiplin kepada masyarakat yang ada agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19;

b. Menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah;

c. Senantiasa menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun;

d. Tidak melakukan aktivitas diluar apabila tidak penting;

e. Laksanakan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama