Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto SIP Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Berikan Tumpeng Untuk Kapolres Metro Bekasi Kota


BEKASI (wartamerdeka.info)  - Setelah resmi menjabat Dandim 0507/Bekasi, Letkol Arm Iwan Aprianto S.I.P. melaksanakan tugas perdananya di Satuan Teritorial dengan menghadiri acara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota, Jln.Pramuka, Kel.Margajaya, Kec.Bekasu Selatan, Kota Bekasi, Rabu (01/07/2020).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh unsur Forkopimda Kota Bekasi, dalam acara syukuran Hari Bahayangkara ke-74 tahun 2020.

Dalam acaranya Kapolres Metro Kota Bekasi menerangkan bahwa kegiatan HUT Bhayangkara dilaksanakan secara sederhana karena saat ini masih dalam masa pendemik covid-19 dengan melaksanakan upacara perayaan HUT Bhayangkara terpusat secara virtual.

Menurut Kapolres Metro Kota Bekasi untuk Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara kali ini telah melaksanakan Baksos, Donor Darah, Ziarah ke makam pahlawan, dan memberikan bantuan serta layananan kepada masyarakat Kota Bekasi.

Disela sela kegiatan acara Syukuran HUT Bhayangkara, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,.S.I.P., bersama Anggota Kodim 0507/Bekasi memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng kepada Kapolres Metro Kota Bekasi, hal ini di berikan sebagai wujud sinergitas antara TNI-POLRI untuk mempererat silaturahmi antar sesama aparatur pemerintah.

Dandim 0507/Bekasi juga mengucapkan selamat kepada POLRI "Saya Ucapkan Hari Bhayangkara ke-74 Semoga POLRI semakin Sukses dan Berjaya". (Rosidi).

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto SIP Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Berikan Tumpeng Untuk Kapolres Metro Bekasi Kota"