Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Golkar, Zainul Miftah Serius Besarkan Partai

Zainul Miftah (kiri)

BEKASI  (wartamerdeka.info) - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi Zainul Miftah, memastikan langkahnya untuk maju dalam bursa Calon Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi.

Keseriusan Zainul  didampingi Panglima FBR Sejabodetabek Syahrul Gozali dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran di seketariat Golkar.Kehadirannya sosok yang dikenal sebagai salah satu kader Millenial diterima Komite Verifikasi dan Penjaringan Musda 5, Rusman Fadilah, Rabu (29/7).

“Sebagai kader milenial tentunya saya ditemani abang saya (bang Syahrul), untuk menyerahkan formulir pendaftaran hari ini kepada panitia untuk maju guna membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.,” tuturnya.

Menurutnya, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial yang penuh komitmen, untuk tetap menjaga marwah dan nama besar Golkar di Kota Bekasi.

“Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak, kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” jelas pria akrab disapa Bang H Zein ini.

Situasi yang dinamis menjelang Musda, tentunya diharapkan Zainul akan menghasilkan kader terbaik untuk menakhodai Golkar Kota Bekasi.
Ditambahkan, dirinya berharap dalam hajat demokrasi ini, para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,”tukasnya.(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama