Pelda Santoso Bagikan Beras ATM Si Komandan Untuk Warga Kurang Mampu Di Bantar Gebang


BEKASI (wartamerdeka.info)  – Dalam rangka penanganan bagi warga terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang – Kodim 0507/Bekasi, kembali membagikan bantuan berupa beras ATM Pertanian Si Komandan di Wilayah Koramil 05/Bantar Gebang, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi, Senin (06/07/2020).

Beras ATM Pertanian Si Komandan merupakan beras bantuan dari Kementrian Pertanian bekerjasama TNI Angkatan Darat, dalam rangka penanganan cepat membantu warga kurang mampu yang ter dampak wabah virus covid-19.

ATM Beras Sikomandan terdapat di beberapa Kodim termasuk di Kodim 0507/Bekasi untuk memudahkan dalam pembagian dan pendistribusiannya, dalam pembagiannya Setiap warga mendapatkan bantuan beras satu kantongnya berisi 1,5 kg untuk dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kepada awak media, Babinsa Kelurahan Bantar Gebang Pelda Santoso mengatakan, “Hari ini saya selaku Babinsa Bantar Gebang membagikan secara langsung beras ATM Pertanian Si Komandan sebanyak 125 Kantong kepada warga Kelurahan Bantar Gebang”.

“Alhamdulillah, kembali saya membagikan beras ATM Pertanian Si Komandan secara door to door kepada warga binaan kami yang kurang mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga,” ujar Pelda Santoso. (Rosidi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama