8 Personel Polres Jakarta Barat Dapat Penghargaan Dari Kapolres


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 8 (delapan) anggota Polres Metro Jakarta Barat mendapat reward atau penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. 

Mereka diberi penghargaan karena dinilai berprestasi dalam rangka memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

“Saya berharap penghargaan bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional ke depannya“ kata Kombes Audie, Senin  (02/08/2020).

Anggota yang mendapat reward, diantaranya :

1. Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri. Menjadi Imam Idul Adha di Masjid Nurul Iman Cengkareng. 

“Polisi dapat menjadi contoh suri tauladan di ruang publik dan cukup viral. Membawa nama baik Polri”

2. Kasat Intel, Kapolsek Tambora dan tim. Meniadakan potensi konflik di wilayah hukum Jakarta Barat yang merupakan imbas dari kejadian pembakaran gambar Habib Riziek.

3. Kapolsek Tambora dan tim. Dalam waktu kurang dari 24 jam berhasil ungkap dan tangkap para pelaku begal (curas) yg resahkan warga karena telah 5 kali melakukan perbuatannya di 5 TKP.

4. Kanit Intelkam Tanjung Duren dan tim menyelesaikan konflik antar warga RW 4 kelurahan Jati Pulo dan RW 13 Kelurahan Tomang.

5. Bripka Achmat Ashari Humas Polres Metro Jakarta Barat atas dedikasi dan loyalitasnya menyelesaikan tugas-tugas dari organisasi.

(Sumber: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama