Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Babinsa dan Bimaspol Bojong Menteng Lakukan PDMPK Di Acara Gerakan BISA


BEKASI (wartamerdeka.info) - Protokol kesehatan terus disosialisasikan dan wajib dilaksanakan disetiap kegiatan atau pun acara, seperti halnya pada pelaksanaan kegiatan Gerakan BISA (Bersih Indah Sehat Aman) di Rt 001 Rw 002 Gedung kesenian situ rawa gede,Kel. Bojong Menteng Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (10/08/2020).

Serma Rojak dan Sertu Subur Babinsa Bojong Menteng Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama Bimaspol Aipda Erwin membantu Panitia acara dalam pengaturan protokol kesehatan pada acara Gerakan Bisa Tersebut.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para peserta yang hadir agar terhindar dari penyebaran covid-19, Babinsa beserta bimaspol menyampaikan kepada peserta untuk selalu melaksanakan protool kesehatan dari sebelum masuk ruangan wajib mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan, selanjutnya wajib memakai masker dan duduk ditempat yang sudah diatur jaraknya.

Menurut Sertu Subur acara ini dihadiri oleh kurang lebih 60 orang diantaranya Prof. Nuroji (Anggota DPR RI komisi X), Tedi Habdi (Kepala Dinas Pariwisata), Hasan Sumalawat, SAP (Lurah Bojong Menteng), Aipda Erwin (Bhabinkamtibmas Kel. Bojong Menteng), Serma A.Rojak dan Sertu subur (Babinsa Bojong Menteng) serta para peserta undangan lainnya.

Acara Gerakan BISA (Bersih Indah Sehat Aman) ini di awali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Sambutan sambutan dan Pemberian materi Gerakan BISA oleh Prof. Nuroji (Anggota DPR RI komisi X), dan terakhir ditutup dengan Do'a.

Pelaksanaan acara ini berakhir pada Pukul 15.00 WIB berjalan dengan aman dan tertib. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa dan Bimaspol Bojong Menteng Lakukan PDMPK Di Acara Gerakan BISA"