Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Berkaos 'Merauke Hebat ! Lanjutkan !' Ribuan Warga Sambut Frederikus Gebze

Disambut Dengan Teriakan: Lanjutkan Dua Periode



Berkaos 'Merauke Hebat ! Lanjutkan !' Ribuan Warga Sambut Frederikus Gebze
Bupati Merauke, Frederikus Gebze bersama rombongan disambut warga Merauke di Bandara Internasional Mopah.
 

MERAUKE (wartamerdeka.info) - Tiba di Bandara Internasional Mopah, Bupati Merauke, Frederikus Gebze dan rombongan disambut ribuan simpatisan, Jumat 14 Agustus 2020.

Freddy, panggilan akrab Frederikus Gebze, tiba di Merauke dari perjalanan dinas di Jakarta.

Saat hendak meninggalkan Bandara Mopah, Frederikus Gebze yang mengendarai mobil sport hitam disambut simpatisan yang mengenakan kaos putih bertuliskan "Merauke Hebat ! Lanjutkan".

Melihat para simpatinya begitu antusias dan gembira melihat kedatangannya, mengenakan kemeja berwarna biru langit lengkap dengan topi dan jaket hitamnya, Frederikus Gebze kemudian turun dari mobilnya dan menyapa para simpatisan yang menunggunya.

Sambil bersalaman, para simpatisan bersorak-sorai, "Lanjutkan dua periode," teriak simpatisan sambil menunjukkan salam dua jari. Selain itu, beberapa simpatisan terlihat menangis terharu melihat kegigihan orang nomor satu di Merauke itu dalam mempersiapkan pencalonannya untuk bertarung kembali pada Pilkada 9 Desember nanti. 

Bahkan, beberapa simpatisan bersorak "Hidup Frederikus Gebze" sambil mengusap air matanya.



Sementara itu, Frederikus Gebze yang berusaha menenangkan simpatisannya mengajak mereka untuk tetap tertib dan kembali beristirahat sambil berdoa agar dirinya bisa kembali memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu.

Selain itu, sebelum membubarkan diri, Frederikus Gebze mengajak simpatisannya bertukar pikiran bagaimana memajukan Kabupaten Merauke ke depannya.

Orang nomor satu di Kabupaten Merauke ini duduk bersama simpatinya hanya dengan beralaskan rumput di pekarangan salah satu rumah pendukungnya.

Di hadapan para simpatisan, Frederikus Gebze mengatakan bahwa selama empat tahun dirinya memimpin Kabupaten Merauke, masyarakat tentu sudah bisa menilai gaya kepemimpinannya.

"Hari ini saya berterimakasih bahwa ketika saya menjadi pemimpin, menjalankan tugas dan tanggung jawab, saya menyadari dimana-mana pasti ada kekurangan. Namun dengan kekurangan itu saya selalu optimis agar bagaimana bisa mengurangi kekurangan itu," katanya.

Pada kesempatan itu juga, Frederikus menyinggung pencopotan dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Merauke. Meski terzolimi, dirinya meminta para pendukungnya untuk memahami perkembangan politik yang terjadi.

"Lihat saja sendiri bagaimana kita dilengserkan, diturunkan tanpa sesuatu hal, berarti itu ada kepentingan. Dengan ini saudara-saudara bisa melihat dan memahami sendiri siapa yang terbaik," terangnya.

"Sekarang kami sedang berjuang, sekarang kita sudah ada partai Hanura dan partai lainnya, mari kita berdoa agar Senin, Selasa, Rabu kita sudah ada rekomendasi (B1KWK) dan bisa sama-sama berjuang," tegasnya disambut applaus dari para simpatisannya.

Sebelum mengakhiri dialog bersama para simpatisan, Frederikus Gebze berpesan agar seluruh simpatisan tidak terprovokasi dengan isu-isu miring, tetap tenang sambil menunggu pendaftaran resmi di KPU.

"Tetap tenang, sambil menunggu SK, kalau sudah ada SK dan kita mendaftar di KPU baru kita berjuang bersama," kuncinya.

Posting Komentar untuk "Berkaos 'Merauke Hebat ! Lanjutkan !' Ribuan Warga Sambut Frederikus Gebze"