Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Koramil Bersama Polsek Bantargebang Bersinergi Amankan Aksi Unjuk Rasa


BEKASI (wartamerdeka.info) – Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersinergi dengan Polsek Bantargebang dalam pelaksanaan pengamanan jalannya Aksi unjuk rasa Buruh PT. Comforta Jl. Balai Rotan No. 22 Rt. 01/05 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang, Rabu (05/08/2020).

Apel pengecekan pasukan dalam pengamanan aksi unjuk rasa Buruh PT. Comforta dipimpin oleh Wakapolsek AKP Fatholi.

Wakapolsek AKP Fatholin mengatakan, pengamanan gabungan TNI/Polri untuk mengamankan Aksi unjuk rasa ini, Kurang lebih 10 orang buruh PT. Comforta ini yang tergabung dalam naungan serikat buruh PPMI, dalam aksi Orasinya buruh meminta beberapa tuntutan sebagai berikut, Bayar sisa kontrak karyawan, Bayar sisa THR Karyawan, Bayar pesangon karyawan kepada PT. Comforta.

“Kita sebagai satuan kewilayahan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dengan menjaga dan mengawal aksi unjuk rasa ini agar dalam pelaksanaanya berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” ucap Wakapolsek

Anggota Koramil 05/Bantargebang yang terlibat dalam pengaman Aksi Unjuk rasa Buruh kali ini diantaranya, pelda santoso, pelda ekhwanudin, pelda guspri dan serda Dalriyanto. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Koramil Bersama Polsek Bantargebang Bersinergi Amankan Aksi Unjuk Rasa"