Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kecamatan Bangun Rejo Gelar Upacara Bendera

LAMTENG (wartamerdeka.info) - Kecamatan Bangun Rejo kabupaten Lampung Tengah (Lamteng),  selalu memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan upacara resmi dan juga berbagai perlombaan.

Di tengah masa Pandemi yang sudah berbulan-bulan, Kecamatan Bangun Rejo tetap menggelar upacara bendera, tapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, Senin (17-8-2020).

Upacara dipimpin langsung M. Saleh selaku camat Bangun Rejo yang menjadi inspektur dan diikuti Kapolsek Koramil serta muspika kecamatan Bangun Rejo setempat.

Walau begitu, semangat 45 di dalam sanubari kita harus tetap kita kobarkan. Kita harus mengingat segala bentuk perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk memerdekakan Negara kita tercinta yaitu negara Indonesia.

Cara praktis yang bisa mengingatkan kemerdekaan, salah satunya memperingati upacara pengibaran bendera merah putih, tertib acara peringatan HUT kemerdekaan RI ke - 75 di laksanakan di lapangan Nusa Indah Bangun Rejo dan berjalan dengan hikmat. (Muslim)

Posting Komentar untuk "Kecamatan Bangun Rejo Gelar Upacara Bendera"