Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pemkab Kobar Gelar Upacara Bendera Dengan Peserta Terbatas

KOBAR (wartamerdeka.info) - Upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat, sesuai dengan protokol kesehatan, di Pemkab Kotawarungin Barat (Kobar), pada  17 Agustus 2020. Kegiatan upacara ini dikemas dengan singkat sesuai protokol kesehatan yang ada termasuk leserta yang hadir pun dibatasi.

Dari pantauan wartawan upacara yang yang digekar di halaman kantor Pemkab Kobar, peserta undangan upacara ini jauh lebih sedikit dibanding kegiatan serupa tahun lalu.

Pasukan paskibra yang bertugas pun yang biasanya mencapai kurang lebih 70 orang, kini hanya terlihat tiga orang, yaitu petugas khusus pengibar bendera merah putih.

Bupati Hj Nurhidayah selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan sekaligus penyampaian pesannya selaku Bupati Kotawaringin Barat. Setelah itu dilanjutkan ke kantor DPRD kabupaten kotawaringin Barat  untuk mengikuti acara virtual pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(Taufik Hidayah)

Posting Komentar untuk "Pemkab Kobar Gelar Upacara Bendera Dengan Peserta Terbatas"