Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Jati Asih Bersama Warga Semprotkan Disinfektan



BEKASI (wartamerdeka.info) - Wabah virus corona belum juga berakhir, hal ini patut terus diwaspadai dengan cara melaksankan protokol kesehatan dengan serius.

Sebagai langkah pencegahan dari penyebaran virus corona Babinsa Jati Asih Koramil 04/Jati asih Kodim 0507/Bekasi Sertu Wito bersama sama warga di RT 05/03 Kp Rawasemut Kel Jatiasih kec jatiasih  Kota Jawa Barat menyemprotkan disimfektan di lingkungannya, Sabtu (05/09/2020).

Menurut Sertu Wito pelaksanaan ini harus terus dilakukan agar semua warga di sekitar RT 05/03 Kp Rawasemut Kel Jatiasih merasa aman dan nyaman. Karena sudah teramankan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Turut mengikuti penyemprotan tersebut Babinsa Jatiasih Sertu Wito, Ketua RT 05/03 BPK Mahfudin, Katar unit 03 Bg Jamal dan warga Masyarakat RT 05/03. Dalam kegiatan ini pula Sertu Wito tidak bosan-bosan untuk  saling mengingatkan supaya selalu waspada dalam masa pandemi ini dengan selalu jaga kesehatan, selalu disiplin mentaati peraturan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di rumah maupun di tempat yang lain. (rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama