Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Danramil 02/Pondok Gede Pimpin Apel Patroli Cipta Kondisi Di Wilayah Kecamatan Jati Sampurna


BEKASI (wartamerdeka.info) - Giat antisipasi kejahatan terus dilakukan oleh 3 pilar Kecamatan Jati Sampurna, dengan giat rutin patroli, hal ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif aman.

Sebelum pelaksanaan patroli Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Rahmat Triyono S. AG MM. pimpin apel gabungan bersama 3 pilar yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna, Jln Pasar Kranggan No 1, Rt 01 Rw 04 Kel Jatisampurna Kec Jatisampurna Kota Bekasi. Sabtu (05/09/2020) malam pukul 00.45 wib.

Menurut Danramil 02/Pondok Gede mengatakan kepada media bahwa kegiatan Patroli ini difokuskan pada tempat tempat rawan kejahatan jalanan, hingga ke pemukiman warga yang ada di wilayah Teritorial Koramil 02/Pondok Gede yang kali ini dilaksanakan di Kecamatan Jati Sampurna. 

Dalam Pelaksanaan Patroli, Babinsa bersama 3 pilar memberikan himbauan serta berdialog aktif kepada masyarakat baik penjaga portal atau pun warga yang sedang melakukan ronda siskamling.

“Kami dari Koramil 02/Pondok Gede bersama 3 Pilar, selalu berdialogis dengan penjaga portal ataupun warga yang tugas ronda dipos pos siskamling, agar senantiasa berkoordinasi dengan Koramil ataupun Kepolisian di wilayah hukumnya, apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan, agar bisa segera di antisipasi, maupun di tangani,“ ungkap Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Rahmat Triyono S. AG MM.

Selain itu, Mayor Inf Rahmat Triyono S. AG MM., juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan menjaga kesehatan, rajin berjemur, menjaga jarak, mencuci tangan, serta selalu memakai masker dimana pun ditengah tengah Pandemi Covid-19 seperti ini.

“Giat patroli ini selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, kami juga mengingatkan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dalam menghadapai Pandemi Covid-19 sekarang ini, “imbuhnya.

Danramil 02/Pondok Gede menambahkan dengan digiatkannya patroli malam adanya patroli diwilayah dapat memberikan rasa tentram guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan giat patroli rutin seperti ini, mudah mudahan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram untuk masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,"pungkas Mayor Inf. Rahmat

Kegiatan apel dan patroli ini diikuti pula oleh  Camat Jatisampurna  Wahyudin SH, Danramil Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono. S. AG MM., Kapolsek Pondok Gede  Kompol Siantony SH., Sekcam Jatisampurna  Endang Supratman, Lurah Jatiraden Agus Budiyanto.SE., Lurah Jatirangga Ahmad Apandi. S.ip. M.si., Babinsa Jatisampurna Serma Paran, Babinsa Jatikarya Serka Wahyu. W.,  Babinsa Jatirangga Serda Sutarman dan Serda Triatno., Bimas Jatisampurna Aiptu Kurnedi,  Bimas Jatiraden Aiptu Suparno.

Yang turut diperkuat oleh personil dari  Polsek Pondok Gede 16 Orang, Anggota Polres Bekasi Kota 10 Orang, Satpol PP Jatisampurna 5 Orang, Linmas Jatisampurma 4 Orang dan Pokdar Se Kec Jatisampurna 14 Orang. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Danramil 02/Pondok Gede Pimpin Apel Patroli Cipta Kondisi Di Wilayah Kecamatan Jati Sampurna"