Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Danramil, Kapolsek Dan Unsur 3 Pilar Apel Gabungan Operasi Yustisi Di Wilayah Jati Asih


BEKASI (wartamerdeka.info) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04 Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto, Kapolsek JatiAsih Kompol H Yulianto SH dan Camat Jatiasih Ibu Hj Maryana Spd Msi berserta jajarannya melaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan Operasi Yustisi dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Jalan Bawah Kolong Tol Jatiasih Jalan raya Jatiasih RT 03/10 kelurahan jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat. Selasa (29/09/2020).

Selain melakukan pengecekan personel yang sedang melaksanakan tugas operasi PDMPK, Danramil 04/Jati Asih ini juga mengimbau kepada masyarakat, mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar penyebaran virus Corona atau Covid-19 dapat diminimalisir.

Masyarakat juga diharapkan dapat memahami alasan pemerintah membuat aturan dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan disertai dengan sanksi apabila melanggarnya.

“Protokol kesehatan ini bukan untuk mempersulit aktivitas masyarakat, namun, ini semata harus kita lakukan demi mengendalikan penyebaran Covid-19 yang semakin masif,” kata Danramil, disela pengecekan operasi PDMPK di Jalan di Jalan Bawah Kolong Tol Jatiasih Jalan raya Jatiasih.

Karena itu, Kapten Inf Sugiyanto meminta kepada seluruh warga Kecmatan Jati Asih, khususnya yang sedang melintas di Jalan Bawah Kolong Tol Jatiasih Jalan raya Jatiasih untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Sebab, menurut Danramil 04, dengan cara itulah penyebaran Covid-19 dapat di kendalikan.

“Saya yakin, dengan masyarakat mematuhi menerapkan protokol kesehatan bersama-sama dan kompak, gunakan masker, cuci tangan, dan selalu jaga jarak, penyebaran Covid-19 ini dapat kita kendalikan,” ujarnya

Turut hadir dan mengikuti Operasi Yustisi di Wilayah Jati Asih diantaranya,  Kapolsek Kompol H Yulianto SH, Danramil 04/JA Kpt Inf Sugiyanto, Camat Jatiasih Ibu Hj Maryana Spd Msi, Wakapolsek Akp A Kurniawan, Sekcam Bpk A Nurdin, Kasi Trantib Bpk Tatang, Lurah SE Kecamatan JA dan Pokdar Kamtibmas. (rosidi )

Posting Komentar untuk "Danramil, Kapolsek Dan Unsur 3 Pilar Apel Gabungan Operasi Yustisi Di Wilayah Jati Asih"