Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Di Bawah Terik Matahari, Satgas TMMD Ke 109 Kerja Keras Tak Kenal Lelah


BEKASI (wartamerdeka.info) - Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Mudtikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Mereka bersama warga terus bekerja keras saat mengerjakan Turap dan Saluran Air, Sabtu (27/09/2020).

Pembuatan Turap dan saluran air dimaksud adalah salah satu sasaran fisik TMMD ke 109 di Kelurahan Mustikajaya. Seperti yang ditunjukkan, Lettu Inf Sutejo salaku Dan SSK mengatakan bahwa pembuatan Turapan sebanyak 2 titik, dan Saluran air 5 titik yang pengerjaannya turut dibantu warga.

Lettu Inf Sutejo mengatakan, walaupun berada di bawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat dalam pengerjaan turapan dan saluran air.

“Walau panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan. Saya harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya,” ungkap Lettu Inf Sutejo saat melakukan pengecekan dilokasi. (rosidi)

Posting Komentar untuk "Di Bawah Terik Matahari, Satgas TMMD Ke 109 Kerja Keras Tak Kenal Lelah"