Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Koramil-02/Pondok Gede Gelar Karya Bakti Di Wilayah Kelurahan Jati Ranggon


BEKASI (wartamerdeka.info) - Personil Koramil-02/Pondok Gede menggelar Kegiatan Program Karya Bakti Semester II TA. 2020, yang bertemakan "Melalui Kegiatan Karya Bakti Yang Adiktif Kita Ciptakan Ruang Alat Kondisi Juang Yang Tangguh", kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil-02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triyono S.ag.MM dengan mengambil lokasi di Kantor Sekertariat RW 04 Kel. Jati Ranggon d.a Jln. TK Al-Hikmah RT 07/04 Kelurahan Jati Ranggon Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi, pada Jum'at (11/09/2020).

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama dilanjutkan dengan pembagian masker dan 30 paket sembako kepada warga masyarakat sekitar oleh Danramil bersama dengan Wadan serta Lurah Jati Ranggon, dilanjutkan dengan pengecetan, pembersihan dan membantu pelaksanaan renovasi Kantor Sekretariat  Bersama Linmas dan Karang Taruna serta Rumah Isolasi Karantina Mandiri akibat dampak Virus Covid-19 oleh personil Koramil dengan dibantu oleh warga pada lokasi tersebut.

Dalam apel bersama, Danramil menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua RW dan warga sekitar yang telah antusias untuk hadir secara sama-sama bergotong royong guna memperbaiki fasilitas penunjang yang ada.

Danramil juga menghimbau agar warga masyarakat untuk saling peduli antara satu dengan lainnya, terutama dimasa pandemi Covid ini. Saya menghimbau kepada perangkat wilayah dan masyarakat yang hadir, agar selalu bersikap peduli terhadap sesama, terutama dimasa pandemi Covid ini dengan cara bersama-sama untuk selalu saling mengingatkan tentang pelaksanaan 3M yaitu selalu memakai masker, hindari tempat berkerumunnya orang dengan cara menjaga jarak serta agar selalu mencuci tangan dan memelihara kebersihan diri perorangan juga lingkungan.

Diakhir penyampaiannya Danramil mengucapkan, agar kita semua baik itu Babinsa, Bimaspol serta aparatur pemerintahan yang ada, supaya aktif turun ke wilayah binaannya guna melihat serta menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Saya juga sampaikan kepada warga masyarakat, untuk tidak usah ragu-ragu melaporkan segala permasalahan yang ada kepada aparat, agar permasalahan tersebut tidak berlarut-larut dan cepat teratasi, saya juga mendoakan agar kita semua, senantiasa mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, tutup Danramil.

Di akhir kegiatan, Danramil juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk ikut makan siang secara bersama-sama dengan diringi canda dan gurauan dari anggota personil Koramil.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti tersebut Danramil-02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triyono.S.ag.MM, Wadanramil-02/Pondok Gede Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, Babinsa-1 Kelurahan Jati Ranggon Pelda. Dedi Mulyadi, Personil Koramil-02/Pondok Gede, Lurah Jati Ranggon Rahmat Hidayat, Kasi Kesos Kelurahan Jati Ranggon Edi Suprapto, Ketua RW 04 Kelurahan Jati Ranggon Suseno, Para Ketua RT dilingkungan RW 04 Kelurahan Jati Ranggon, Anggota Linmas Kelurahan Jati Ranggon dan warga masyarakat sekitar. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Koramil-02/Pondok Gede Gelar Karya Bakti Di Wilayah Kelurahan Jati Ranggon"