Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Lingkungan RT 30 Kelurahan Sungai Nangka Balikpapan Disemprot Disinfektan


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Untuk mencegah penyebaran virus corona, di lingkungan RT 30 Kelurahan Sungai Nangka Balikpapan Selatan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut berkat bantuan dari PMI Balikpapan.

Ketua RT 30 kelurahan Sungai Nangka Tanto saat ditemui di tengah kegiatan penyemprotan Jum'at (4/9/2020) mengatakan, penyemprotan yang dilakukan di lingkungan RT 30 Gang Inhutani adalah bantuan dari BPD dan PMI Balikpapan.

Penyemprotan cairan disinfektan difokuskan ke rumah penduduk gang inhutani, pasalnya di lingkungan tersebut ada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Palang Merah Indonesia Balikpapan yang telah memberikan bantuan penyemprotan cairan disinfektan kepada warga kami termasuk bantuan dari BPD," ujarnya.

Dengan dilakukannya penyemprotan ini, dia berharap warga terhindar dari covid-19.

Dia menyampaikan kepada warga khususnya yang tinggal di gang inhutani agar lebih disiplin menjaga diri, jangan lupa menggunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak ketika sedang berada di kerumunan.

"Bagi warga manapun yang masuk gang inhutani wajib menggunakan masker. Jika ada warga yang tidak menggunakan masker saat memasuki gang inhutani dimohon untuk menggunakan masker lebih dulu. Langkah tegas ini untuk menjagar agar tidak terkena covid-19,"pungkas Tanto. (Ton)

Posting Komentar untuk "Lingkungan RT 30 Kelurahan Sungai Nangka Balikpapan Disemprot Disinfektan"