Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pangdam Jaya Bersama Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Kebakaran Di Cilincing


KODAM JAYA (wartamerdeka.info) - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E,M.M beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada minggu dini hari, di Jl. Kali barat, kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Barat, Senin (21/09/2020).

Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat menghanguskan puluhan rumah dan Gudang Kayu hingga api cepat membesar. Dalam kunjungannya Pangdam Jaya/ Jayakarta dengan Kapolda Metro Jaya ke lokasi kebakaran Gudang Baru Cilincing, Kalibaru sempat membagikan masker dan sembako pada warga yang menjadi korban kebakaran.

Sebanyak 132 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran dan 108 rumah tinggal warga hangus terbakar, untuk korban jiwa alhamdulillah tidak ada, dari 108 bangunan tersebut, terdiri dari bangunan  permanen maupun semi permanen yang ada di kelurahan kalibaru tersebut.

Pangdam Jaya berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat serta dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, beliau juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi Covid-19. Sampai saat ini Covid-19 di Jakarta masih menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, pungkasnya.(rosidi)

Posting Komentar untuk "Pangdam Jaya Bersama Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Kebakaran Di Cilincing"