Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polsek Bekasi Selatan Ajak Ormas Mengkampayaken Penggunaan Masker


BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Bekasi Selatan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya  Gunawan meningkatkan kegiatan kampanye melalui protokol kesehatan untuk melawan Virus Covid-19.

Kali ini, dalam kegiatan tersebut, Aiptu Muhtar Yahya  Gunawan mengajak  ormas Gibas, Forkabi, Pemuda Pancasila dan staf Kantor Kelurahan Pekayon Jaya untuk turut serta berkampanye.

Mereka bersama-sama mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.


Bhabinkamtibmas Aiptu Muhtar Yahya Gunawan  juga mengajak seluruh ormas yang ada di Pekayon untuk melakukan patroli bersama dengan tiga pilar ke ke tiap-tiap gang dan menyambangi masyarakat untuk menegakkan pendisiplinan penggunaan masker di lingkungan.

"Kegiatan dimulai dari 14 September 2020  hingga14 hari kedepan. Hal ini untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran serta penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Bekasi Selatan," kata Aiptu Muhtar Yahya Gunawan.(rosidi)

Posting Komentar untuk "Polsek Bekasi Selatan Ajak Ormas Mengkampayaken Penggunaan Masker"