Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Relawan LinPro YESBRO Bersilaturahmi


LAMONGAN (wartamerdeka.info) -Bertempat di Kedai Kopi, Taman Kopi kelurahan Brondong, Lamongan, Relawan LinPro YESBRO melakukan silaturahmi sekaligus kordinasi memantapkan visi mendukung pasangan Calon bupati dan wakil bupati Lamongan, Yuhrohnur Efendi dan KH. Abdul Rouf atau yang populer di panggil YESBRO pada perhelatan pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Sangat kelihatan yang hadir pada kegiatan tersebut, ada perwakilan dari kalangan millenial, Abang becak, petani, buruh nelayan, karyawan swasta, guru ngaji, pedagang, nelayan, tukang servis elektronik, tukang batu sampai emak emak.

Wahid Inspirasi, ketua Relawan LinPro YESBRO menyebut ini adalah langkah awal Relawan LinPro YESBRO melakukan koordinasi.

"Sebenarnya masih banyak anggota atau teman teman yang minta diundang pada kegiatan itu, namun kami batasi hanya sekitar 50 orang saja. InshaAllah dalam waktu dekat, akan kami usahakan untuk semakin mantap dalam memberikan dukungan untuk pasangan YESBRO," ungkap Wahid.

Kegiatan yang dikemas sangat sederhana itu, salah satunya diisi dengan sesi saling kenal karena ternyata dalam wadah Relawan ini, banyak antar anggota yang belum saling mengenal.


"Saya juga belum banyak kenal diantara teman teman yang hadir ini, karena saya menjatuhkan dukungan pada pasangan YESBRO bukan dari kenalan, tapi dari pribadi saya sendiri. Dan inshaAllah ini pilihan tepatlah," ujar Yulis, salah seorang anggota Relawan LinPro YESBRO.

Sementara, W. Masykar pembina Tim Relawan LinPro YESBRO menyebut diluar dugaan, jika ternyata barisan pendukung pasangan YESBRO 

dalam wadah Relawan LinPro YESBRO ini banyak yang hadir dan minta bergabung atas inisiatif sendiri.

"Iya, betul banyak anggota Relawan ini, justru minta bergabung atas inisiatif sendiri. Dan ini masih banyak lagi yang minta untuk diakomodir dalam wadah Relawan LinPro YESBRO," ungkap W. Masykar. (Mas)

Posting Komentar untuk "Relawan LinPro YESBRO Bersilaturahmi"