Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


TNI Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Masamba


LUWU UTARA (wartamerdeka.info) - Bencana alam banjir bandang yang melanda daerah Masamba, Kab. Luwu Utara, Prov. Sulawesi Selatan pada Senin, 13 Juli 2020 lalu masih menyisakan kesedihan bagi korban. Untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerah bencana, TNI menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat Masamba dalam rangka Peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020.

Kegiatan Bakti Sosial TNI yang dilaksanakan di Masamba Selasa (15/9/2020) kemarin, merupakan suatu wujud pengabdian TNI peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan terkena dampak dari bencana.

Paban I Komsos Spotwil Kogabwilhan II Kolonel Laut (P) Aris Firmantoro dibantu Danramil, Babinsa dan Babikamtibmas setempat membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Selain memberikan bantuan paket sembako Babinsa dan Babikamtibmas juga membagikan dan memasangkan masker kepada warga, serta mengingat masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memumutus penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih meningkat di tanah air.

Pemberian paket sembako dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, disambut baik oleh warga dan berterima kasih kepada TNI-Polri yang dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana banjir bandang di Masamba. (A)

Posting Komentar untuk "TNI Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Masamba"