Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


WORO-WORO Putus Mata Rantai Covid-19 Danramil 02/Pondok Gede Bersama Tripilar Jatisampurna

 


BEKASI (wartamerdeka.info) - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Danramil.02 Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, SP M.M bersama Lurah Jatiraden Agus Mulyana, Lurah Jatisampurna, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas kembali mengimbau warga Kelurahan Jatiraden dan Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat dengan Woro-woro, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Jumat (25/9/2020).

Dalam  kegiatan tersebut, Danramil dan Kapolsek yang diwakili Bimaspol memberikan  250 nasi box dan Masker Gratis sumbangan dari para Donatur yang diberikan langsung kepada kaum duafa, fakir miskin, dan anak yatim piatu di Yayasan Al Qomariah. 

Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono menuturkan bahwa ntuk memutus penyebaran virus Covid-19, pihaknya mengimbau warga pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama, ada kiasan Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku.

“Kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Pertama, selalu memakai masker. Kedua, mencuci tangan dengan air dengan sabun sesering mungkin. Ketiga, menjaga jarak dengan saru meter atau lebih dan keempat menjauhi kerumunan,” tandas  Danramil.

“Sayangi diri Anda dan keluarga. Jangan sampai membawa virus Covid-19 ke rumah dan selalu terapkan perilaku hidup sehat. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” lanjutnya.

Selain memberikan imbauan protokol kesehatan, Mayor Inf Rahmat Triono Danramil 02/Pondok Gede bersama tiga pilar Kelurahan Jatiraden dan Kelurahan Jatisampurna, juga mengingatkan warga agar menggunakan masker dengan benar dan menegur bila ada yang berkerumun, juga mengimbau kepada pedagang makanan agar tidak melayani pelanggan yang makan di tempat di jam 21.00 Wib harus sudah dibungkus. (rosidi)

Posting Komentar untuk "WORO-WORO Putus Mata Rantai Covid-19 Danramil 02/Pondok Gede Bersama Tripilar Jatisampurna"