Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Saply TH Panen Raya Di Desa Pangkal Mas Mulya


MESUJI (wartamerdeka.info) - Bupati Mesuji Saply TH bersama masyarakat melakukan Panen Raya masa tanam dua (gadu) di Desa Pangkal Mas Mulya kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji, Jumat (16/10/2020).

Dalam acara tersebut, Saply didampingi Forkopimda Kabupaten Mesuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Ketua TP PKK Mesuji Neliwati Saply Serta dihadiri oleh Camat Mesuji Timur, Kepala Desa se-kecamatan Mesuji Timur, Gapoktan, dan beberapa Kelompok Tani.

Saply mengapresiasi para petani di Mesuji yang telah berhasil mengolah sawah, dan menjaga ketahanan pangan.


“Semoga produksi panen petani pada tahun ini lebih meningkat, semua ini adalah hasil kerja keras para petani, Gapoktan, dan dinas terkait yang telah memberikan pembinaan kepada petani,”ujarnya.

Kegiatan juga diwarnai penyerahan bantuan pertanian yang di berikan, antara lain berupa 3.125 Kg benih padi untuk lahan 125 hektare, tujuh unit pompa air besar, satu unit alat panen power thrasher multiguna, satu unit alat panen jagung corn sheller, empat paket obat-obatan ternak, dan bantuan benih sayuran untuk seluruh desa. (Muslim)

Posting Komentar untuk "Bupati Saply TH Panen Raya Di Desa Pangkal Mas Mulya"