Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


YESBRO Di Pantura Terus Dibanjiri Dukungan


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati Lamongan pada Pilkada 9 Desember mendatang, Yuhrohnur Efendi - KH. Abdul Rouf terus kebanjiran dukungan. Pada kegiatannya di Pantura Selasa, (6/10), Pasangan YESBRO ini terbukti memiliki daya magnetis yang luar biasa. 

Mulai kalangan bapak bapak, emak emak sampai millenial menyambut hangat YESBRO. Antusiasme dan semangat dalam kebersamaan ditunjukkan pendukung YESBRO selama Pasangan dengan nomor 2 ini menyapa warga Brondong Pantura. 

Bukan saja, saat memberi santunan anak anak yatim di Yayasan Yatim Piatu, kelurahan Brondong, tapi semangat para pendukung YESBRO juga terasa saat Pasangan dengan berpakaian khas batik ini, menyapa warga Kelompok Tani (Poktan), apalagi ketika bersama dengan kaum emak emak di dusun Wedung, desa Sedayulawas, dukungan kuat terus diperlihatkan.

Tidak berhenti disini, kegiatan menyapa warga juga dilakukan di dusun Mencurek, dan dusun Benges, bahkan di sebuah gubug di sawah saat menyapa warga Kelompok Tani (Poktan) di dusun Benges, desa Sendangharjo (Wide) sebelum kemudian kembali menyapa para pendukungnya kaum emak emak di pasar desa setempat. 

Beberapa pendukung YESBRO mengaku senang dengan kegiatan Pasangan YESBRO Ini. 

"Kami sangat berharap pasangan YESBRO akan menang dalam pilkada ini," ungkap Sartiyem, salah seorang pendukung YESBRO.

Hal yang sama juga dikatakan, Taufiq, menurut dia warga Pantura sudah mulai semakin mengerti sehingga banyak yang melabuhkan dukungan untuk YESBRO.

"Dengan seabreg pengalaman yang dimiliki oleh pasangan YESBRO, terutama pak Yuhrohnur Efendi, maka pada saat jadi bupati nanti mengendalikan dan mengkonsolidasikan birokrasi akan semakin bagus," katanya.(Tim)

Posting Komentar untuk "YESBRO Di Pantura Terus Dibanjiri Dukungan"