Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Bersama 17 PAC, Dengan Prokes Yang Ketat

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Ditengah pandemi yang masih belum usai dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat  Rapat Koordinasi DPC PDIP Kab.Purwakarta yang seharusnya dihadiri oleh semua unsur Jajaran Pengurus baik DPC maupun PAC namun untuk pencegahan penyebaran Covid - 19, rapat dibatasi yang hadir hanya pengurus inti yaitu Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB)

Rapat koordinasi yang digelar di Sekretariat DPC PDIP Kab. Purwakarta, Jln. Ahmad Yani, Kel. Cipaisan, Minggu (08/11/2020) itu, mengusung tema membangun sinergi informasi dan kepekaan kader PDIP Kab. Purwakarta terhadap keadaan sosial di tengah Pandemi, dihadiri KSB Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 17 Kecamatan  di wilayah Kab. Purwakarta

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna SH MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mengkoordinasikan informasi kebijakan partai ke seluruh Pengurus.


"Sebab dengan terbangunnya komunikasi seperti ini, seluruh jajaran di tingkatan partai akan semakin solid dan lebih sinergi lagi," jelas Sutisna.

Sutisna juga mengingatkan agar kader PDIP selalu memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya disiplin menjalankan Prokes 3 M, karena itu salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19

Di akhir acara ketua PDIP Kab.Purwakarta secara simbolis menyerahkan baju seragam kebesaran partai untuk pengurus PAC di 17 Kecamatan kepada Ketua PAC Kec. Purwakarta Kota Asep Gunawan SH.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Bersama 17 PAC, Dengan Prokes Yang Ketat"