Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Optimalkan Pencegahan Penularan Wabah Covid-19, Relawan Tri Adhianto Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran COVID-19, Relawan Laskar Triad (Relawan Tri Adhianto/Wakil Walikota Bekasi) bersama Karang Taruna dan Pengurus RW (Rukun Warga) melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Bekasi Jaya Indah Duren Jaya Bekasi Timur, Rabu (25/11/2020).

“Untuk hari ini, kita lakukan penyemprotan di lingkungan RT.013 RW.013. Dan sebelumnya sudah kita lakukan penyemprotan di beberapa RT,” kata Ketua RW.013 Duren Jaya Bekasi Timur, Yusrizal, SH.

Dengan pelaksanaan giat penyemprotan disinfektan, Yusrizal berharap tidak timbul klaster baru penyebaran Covid-19 yang disebabkan oleh warga perumahan maupun warga pendatang.

Sementara, koordinator Laskar Triad, Iyo Simanjuntak mengatakan, Upaya ini akan kami lakukan secara rutin artinya kegiatan ini akan kami lakukan berkelanjutan di wilayah Kota Bekasi agar Covid-19 dapat diminimalisir penyebarannya.

Bukan hanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Laskar Triad, melainkan juga memberikan edukasi tentang penyebaran dan pencegahan Covid-19.

“Laskar Triad juga selalu memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak),” pungkas Iyo.(Agus)

Posting Komentar untuk "Optimalkan Pencegahan Penularan Wabah Covid-19, Relawan Tri Adhianto Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan"