Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Terus Gencar Mengajak Warga Disiplin Prokes, Satpolair Polres Purwakarta Bagikan Masker Gratis


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Berbagai upaya dilakukan semua pihak termasuk jajaran Polres Purwakarta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 yang terus mengalami peningkatan kasus baru di wilayah Kab.P urwakarta

Satpolair Polres Purwakarta juga tak henti hentinya mengajak dan menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak membuat kerumunan ketika beraktifitas di luar rumah, sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Polair Polres Purwakarta, IPTU Jajang Sukandar, kepada Awak Media di sela kegiatan, Senin (30/11/2020) mengatakan, bagi - bagi masker gratis ini merupakan kepedulian Polri sejalan dengan gerakan Purwakarta Bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari HUT ke 70 Polairud yang jatuh pada 1 Desember 2020, serta untuk mewujudkan Kab.Purwakarta menjadi zona hijau," kata Jajang.

Jajang memastikan ke depan Satpolair Polres Purwakarta akan tetap berkomitmen untuk terus mengkampanyekan kebiasaan bermasker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta protokol kesehatan lain.

Tak hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, jajaran Satpolair Polres Purwakarta juga terus melaksanakan patroli agar memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kita terus edukasi Masyarakat karna dalam persoalan pencegahan Virus ini diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," pungkas Jajang.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Terus Gencar Mengajak Warga Disiplin Prokes, Satpolair Polres Purwakarta Bagikan Masker Gratis"