Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Cup FPTI Kabupaten Muara Enim Diikuti 150 Peserta


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kejuaraan Bupati Cup FPTI Kabupaten Muara Enim 2020 usai digelar dengan sukses,150 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah di Sumatera Selatan ikut ambil alih dalam Kejuaraan. Minggu (20/12/2020).

Adapun Clas yang diperlombakan pada Kejuaraan Bupati Cup tersebut adalah, Clas lead Umum Putra/i,lead Umum Putra/i Lokal,lead Umum Open Sumsel Putra/i,Spead WR Putra,Spead Clasic Open Sumsel Putri,dan Clas The Master serta Clas Lead U14 Putri.

Juara di Lead Umum Putra Juara 1.Medi Alamsyah dari Freelance, 2.Ahmad Rafli dari Polsri, 3.Marta Dinata dari Muba.

Juara Lead Umum Putri, Juara 1,Maharani Triana dari FPTI Palembang, 2.Erna dari FPTI Palembang,3.Reni Indri dari Muba.

Juara Lead Umum Putra Lokal Juara 1.Dwi Cahaya dari Porsiba,2.Kusuma Haryono dari Datar Lebar, 3.Deni Arianto dari Muara Belida.

Juara Lead Umum Putri Lokal 1.Anggun Julia dari Persiba, 2.Jamilla Than dari Pakubuwana, 3.Dwi Septia Wulandari dari SMAN I LAKI.

Juara Lead Umum Open Sumsel Putra 1.Medi dari Freelance, 2.Ahmad Rafli dari Poltek Unsri, 3.Marta Dinata dari Muba.


Juara Lead Umum Open Sumsel Putri, 1.Maharani dari Palembang 2.Erna dari Palembang 3.Reni dari Muba.

Juara Sped Clasic Open Sumsel Putri 1.Maharani Triana dari Palembang 2.Reni dari Muba, 3 Karen Amalia dari Poltek Unsri.

Juara The Master adalah 1,Frengki dari Palembang, 2.Jijil dari Palembang 3.Miftahul Rahmad dari Muara Enim.

Juara Lead U14 Putri, 1.Dewi Ajeng Rahayu dari Palembang, 2.Suharyanti Fitroni Muba, 3.Dela Mutia dari Palembang dan Juara Sped WR Sumsel Putra 1.


Ketua Umum Koni Kabupaten Muara Enim yang diwakili Drs Ridwan Noviantika selaku Sekretaris Umum,dalam Sambutannya yang sekaligus menutup Kejuaraan Bupati Cup FPTI Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlit yang telah berhasil meraih juara,dan kepada atlit yang belum berhasil jangan kecewa dan putus asah tetap semangat dan lebih giat lagi berlatih semoga dalam laga selanjutnya dapat berhasil.

"Setiap Kejuaraan pasti ada yang memang dan yang kalah,maka dari itu kita harapkan agar kiranya para atlit yang telah ikut berlaga dalam Bupati Cup tahun ini kedepannya dapat lebih baik lagi dan tekun dalam berlatih agar nanti di laga laga selanjutnya dapat meraih kemenangan," ujar Ridwan Noviar.

Kepada atlit yang berasal dari luar  Kabupaten Muara Enim, Ridwan juga menambahkan agar  jangan pernah kapok dan sungkan untuk berlatih maupun bertanding di Kabupaten Muara Enim guna untuk terus menjalin tali silaturahmi sesama atlit FPTI.

"Yang paling utama adalah bagaimana kita realisasikan visi dan misi kita dalam memerangi Copid-19 ini dengan berolahraga yang paling penting kita masih sehat sama-sama yang menang jangan jumawa yang kalapun jangan patah semangat banyak event depan yang akan kita laksanakan Muara Enim akan melaksanakan event ini seperti biasa setiap 2 tahun sekali Mungkin bisa bisa 1 tahun sekali,"pungkas Ridwan.

Selain Sekretaris Umum Koni Kabupaten Muara Enim Drs Ridwan Noviar,hadir juga dalam acara penutupan Bupati Cup FPTI Kabupaten Muara Enim Ke-3 tersebut Wakil Sekretaris FPTI Sumsel,H Yandra Wakil Ketua,Jumansyah Wakil Sekretaris,dan Pengurus Koni lainnya serta tamu undangan lainnya. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Bupati Cup FPTI Kabupaten Muara Enim Diikuti 150 Peserta"