Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Sandiaga Uno Buka Pameran Virtual Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Jakarta Islamic Centre bersama dengan Islamic Art Exhibition mengadakan Pameran Virtual Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional yang dibuka oleh Sandiaga Uno Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, kata M. Arif Syukur Direktur Islamic Art Exhibition selaku Penanggung Jawab kegiatan  (20/1).

"Seni di tengah Pandemi adalah mata air yang sejuk, menginspirasi, membuka cakrawala, memantik refleksi dan menghadirkan hikmah. Apalagi jika kreasi bertemu inovasi seperti pameran virtual kaligrafi kontemporer ini" kata Sandiaga di awal sambutannya.

"Terimakasih, pada  12 seniman kenamaan yang hadir di tengah-tengah kita memberikan kita alternatif ruang untuk memakai hari+hari kita belakangan ini hari-hari di tengah pandemi tentunya yang amat memiliki dampak bukan hanya pada segi ekonomi tapi juga pada segi kreatifitas dan inovasi kita," tegasnya.

"Hari-hari di tengah pandemi amat mudah kita untuk terdiam namun saat seperti inilah kita justru punya kesempatan untuk mencoba media baru, konsep dan teknik baru, persfektif baru, sisi-sisi baru, dan juga tentunya capaian baru. Adaptasi melalui dunia digital tak hanya memungkinkan inovasi, namun kolaborasi" tambahnya.

"Sukses buat pameran Virtual kaligrafi kontemporer. Karya-karya indah ini semoga terpampang di setiap destinasi wisata unggulan kita, di ruang-ruang kreatif kelas dunia. Kita banyak memiliki kreatif hal, kita ingin seni-seni terbaik talenta bangsa. Bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Benar-benar menjadi titik dan garis yg merubah dunia" tutupnya.

Silakan menikmati Pameran Virtual Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional dengan mengunjungi akun berikut ini: www.20012021.islamicartexhibition.com 

Posting Komentar untuk "Sandiaga Uno Buka Pameran Virtual Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional"