Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Positif Covid-19: Tiba-tiba Panas Menggigil Setelah Dari Sulbar

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Umumkan Positif Covid-19
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe
PAREPARE (wartamerdeka.info) - Walikota Parepare, Taufan Pawe mengumumkan dirinya positif tertular virus Covid-19. Hasil tersebut diketahui setelah ia menjalani tes swab PCR rutin pagi tadi, Senin (25/1/2021).

Taufan mengaku tiba-tiba badannya panas menggigil dua hari setelah dari Sulbar dalam rangka kunjungan kerja sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

"Saya tiba-tiba panas menggigil dua hari setelah dari Sulbar. Batuk-batuk dan badan terasa ngilu. Saya coba cek antigen (tes swab PCR) sekira pukul 14.00 WITA, ternyata hasilnya positif reaktif," ujar Taufan melalui sambungan telepon, Senin (25/1/2020). 

Saat ini, lanjut Taufan, dirinya tengah menjalani isolasi mandiri. Kendati demikian, kondisi Taufan Pawe saat ini stabil dan tanpa gejala. Menurut hasil pemeriksaan dokter, kondisi Taufan Pawe dalam kondisi yang stabil dan terkendali.

Dia mengimbau kepada setiap orang yang pernah berkontak langsung dengan dirinya agar segera memeriksakan diri ke dokter.

Sebelumnya, Taufan Pawe melalui unggahan di akun Instagram, mengumumkan bahwa dirinya positif tertular virus Covid-19 setelah menjalani swab tes PCR secara rutin.

"Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin. Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19," ujar Taufan Pawe dalam pesan singkatnya, Senin (25/1).

Taufan mengaku kondisi kesehatannya stabil. Oleh sebab itu, ia hanya diharuskan melakukan isolasi mandiri dan menepi untuk sementara dari segala aktivitas.

"Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali. Mohon doa dari sahabat-sahabat sekalian agar bisa sehat dan pulih kembali," terangnya.

Taufan Pawe menyampaikan permohonan maaf dan meminta kepada siapapun yang telah berkontak dekat dengannya untuk segera memeriksakan diri ke dokter.

"Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter. Terima kasih, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan perlindungan-Nya bagi kita semua," tutup Taufan.

Berikut pesan Taufan Pawe lewat akun Instagram pribadinya:

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin. Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19.

Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali. Mohon doa dari sahabat-sahabat sekalian agar bisa sehat dan pulih kembali.

Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter.

Terima kasih, semoga Allah Azza Wa Jalla memberikan kesehatan dan perlindungan-Nya bagi kita semua.

Salam hangat,
Taufan Pawe.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Positif Covid-19: Tiba-tiba Panas Menggigil Setelah Dari Sulbar"