Jaga Imunitas Di Saat Pandemi Covid-19, Ketua IKKT PWA Cab. BS XII Kogabwilhan II Ajak Gowes Bareng

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya menjaga dan meningkatkan Imunitas tubuh di saat Pandemi Covid-19, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS XII Kogabwilhan II, Ny Erni Imran Baidirus didampingi Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II Ny Nanak Joko Warsito mengajak gowes bareng seluruh pengurus dan anggota IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (17/02/2021).

Sebelum melaksanakan gowes bareng,seluruh peserta diwajibkan melaksanakan Swab Tes Antigen terlebih dahulu yang dilaksanakan oleh petugas dari Satuan Kesehatan (Satkes) Detasemen Markas (Denma) Mabes TNI termasuk tim pendukung guna menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS XII Kogabwilhan II, Ny Erni Imran Baidirus menyampaikan, "Ibu-ibu, di saat Pandemi seperti sekarang ini kita harus tetap semangat, disiplin menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah, serta rajin berolahraga agar Imunitas tubuh kita tetap terjaga," ucapnya.

Gowes bareng tersebut dilaksanakan dengan menyusuri komplek di sekitar TMII dengan gembira serta penuh keakraban dengan tetap menerapkan physical distancing. (Pen Kogabwilhan II)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama