Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Keluarga Besar Pemuda Pancasila Tangerang Raya Adakan Silahturahmi Dan Temu Kangen Dengan Senior

 

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka membangun jiwa korsa, rasa persaudaraan, kecintaan dan kebangaan akan panji panji organisasi Pemuda Pancasila khususnya anggota PP yang saat ini bermukim di wilayah Tangerang Raya mengadakan kegiatan Silaturrahmi dan Temu Kangen  di Kampung Melayu Kabupaten Tangerang, di kediaman Bung Hambari, salah seorang senior Pemuda Pancasila, Minggu (21/2/2021).

Acara sambil ngopi bareng itu terlihat penuh  kesan keakraban hingga mendapat antusias dari para kader yang hadir. Beberapa Tokoh Pemuda Pancasila yang hadir di acara tersebut antara lain Bung Imran Patiraja, Anggota MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Propinsi Banten,  Bung H.Hambari, Ketua PAC Teluknaga thn 90an Bung Yusuf, Ketua PAC Batu Ceper Thn 90an , Bung Sodiq, Sekretaris MPC Era Bung Ceppy, Bunda Helen Nathasa, Srikandi PP Kabupaten Tangerang, Bung Ayip Amir, Bunda Susi.

Menurut Bung Imran Patiraja pertemuan seperti ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antar semua kader PP yang ada khususnya di wilayah Tangerang Raya yang selama ini hanya media sosial saja.

"Selain mempererat silahturahmi juga saling berbagi pengalaman karena memang sudah lama engga ketemu karena kesibukan masing masing," ujar Bung Imran yang juga pernah jadi ketua PAC Kecamatan Curug Tahun 90an dan Ketua Organda Kabupaten Tangerang Tahun 2006

Juga salah seorang kader mengatakan acara ini adalah tindaklanjut dari obrolan di Grup WhattsApp Keluarga Besar Pemuda Pancasila Tangerang Raya (KBPPTR) yang ingin bertatap muka  langsung antar anggota yang ikut di Grup WA tersebut dengan para sesepuh Pemuda Pancasila yang ada di Tangerang Raya meliputi Wilayah Kota, Kabupatan Tangerang,Tangsel. 

"Selama ini kami hanya berkomunikasi lewat WA grup aja. Kami ingin kenal lebih dekat dengan para senior yang telah berjuang mengangkat nama besar Pemuda Pancasila di Tangerang Raya, sehingga kami ingin meniru perjuang mereka. Bagi kami generasi milenial, para senior adalah Inspirasi dalam menegakkan panji panji organisasi . Banyak cerita perjuangan mereka kami dengar selama ini hanya lewat cerita saja  yang jelas kami bangga memiliki senior seperti mereka sesuai motto perjuangan organisasi 'sekali layar terkembang surut kita berpantang', semoga beliau beliau selalu diberi kesehatan oleh SWT  dan acara ngumpul seperti ini harus sering diadakan," ungkap Ivan salah sesorang anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Keluarga Besar Pemuda Pancasila Tangerang Raya Adakan Silahturahmi Dan Temu Kangen Dengan Senior"