Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Plh. Bupati Muara Enim: Terima Kasih Ibu Merna, Selamat Datang Bapak Irfan

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Buah mangga, buah kenari Buah duku, buah mengkudu Muara Enim bangga punya ‘Ibu Kajari’, semoga sukses di tempat yang baru

Itulah seuntai pantun yang dipersembahkan Plh. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., kepada Ibu Mernawati, S.H., yang kurang lebih 2 tahun terakhir menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim pada acara pisah sambut Kajari Muara Enim di Ruang Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Kabupaten Muara Enim, Sabtu malam (27/02). Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Plh. Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ibu Mernawati dan mengharapkan kesuksesan bertugas di tempat yang baru sebagai Kajari Brebes, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati menyampaikan bahwa dirinya mengetahui Ibu Mernawati telah banyak melaksanakan pembaruan dan peningkatan kinerja, termasuk pembenahan maupun penataan terhadap fasilitas pelayanan di Kejari Muara Enim dan pendampingan pengelolaan dana APDes pada seluruh desa di Kabupaten Muara Enim. 

Apalagi menurutnya di masa kepemimpinan Ibu Mernawati juga telah diletakkan batu pertama pembangun Kantor Kejari Muara Enim yang baru di kawasan perkantoran Islamic Center. Untuk itu Plh. Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya.

Sementara itu untuk pejabat Kajari Muara Enim yang baru, Irfan Wibowo mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk mengabdi di Bumi Serasan Sekundang. 

Dirinya memastikan Pemkab Muara Enim membuka diri untuk berkoordinasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, serta mengajak Kajari yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel ini untuk bersama mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Plh. Bupati Muara Enim: Terima Kasih Ibu Merna, Selamat Datang Bapak Irfan"